androidvodic.com

Miftahul Hamdi Pilih Kuliah Dahulu Baru Gabung lagi ke Bali United - News

News, YOGYAKARTA - Gelandang Miftahul Hamdi memilih bergabung Persiba Balikpapan selepas memperkuat tim nasional U-19. Namun, pemain berusia 20 ini tak bertahan lama di Persiba.

Saat Persiba memilih absen di Piala Jenderal Sudirman, pemain yang mengawali karier di Persiraja Banda Aceh ini memutuskan bergabung dengan Bali United.

Padahal di Persiba dia mendapat kontrak tiga tahun.

“Saya tak menyesal harus meninggalkan Persiba. Saya memang mendapat kontrak tiga tahun di Persiba. Tapi, klub mengizinkan saya pergi," ujar Hamdi yang berada di Yogyakarta untuk mengikuti perkuliahan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

"Klub juga memberikan surat keluar sehingga saya bisa mendapatkan klub baru,” lanjutnya.

Setelah diizinkan pergi dari Persiba, Hamdi bergabung dengan Bali United. Di klub itu, dia kembali ditangani Indra Sjafri yang membawa timnas U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 2013.

Indra juga meloloskan Garuda Muda ke Piala AFC U-19 2014.

“Dari Persiba, saya bergabung dengan Bali United agar bisa ikut Piala Jenderal Sudriman. Setelah gagal lolos, tim juga tetap menjalani latihan. Tapi., saya masih belum tahu turnamen yang akan diikuti Bali United. Setelah kuliah di UNY selesai, saya akan kembali ke klub untuk menjalani latihan,” jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat