androidvodic.com

Newcastle United Coba Akhiri Catatan Buruk di Kandang Everton - News

News - Newcastle mencoba mengakhiri cacatan buruk saat melakoni laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, kandang Everton, Kamis (4/2/2016).

Statistik menunjukkan Magpies hanya menang dua kali dalam delapan duel terakhir kedua tim.

Newcastle menjadi klub yang paling sibuk dalam bursa transfer musim dingin ini.

Pelatih Steve McClaren setidaknya sudah mendapat empat pemain anyar yakni Andros Townsend, Seydou Doumbia, Henri Saivet, dan Jonjo Shelvey.

Townsend dibeli dari Tottenham Hotspurs seharga 12 juta pound (Rp 237 miliar) pekan lalu, sementara Doumbia dipinjam dari AS Roma di hari terakhir bursa transfer.

Keduanya berpeluang melakukan debut di Goodison Park. McClaren memang butuh darah segar karena timnya saat ini berada di zona degradasi.

"Saya senang, karena proses akuisisi berjalan baik. Kami mendapatkan pemain yang memang kami butuhkan," kata McClaren.

Newcastle saat ini berada di peringkat ke-18 dengan 21 poin dan tercecer dua poin dari zona aman. Menurut McClaren, timnya memang harus segera memetik kemenangan untuk memastikan mereka keluar dari zona merah secepatnya.

Sementara itu, Everton belum juga keluar dari kesulitan di Liga Inggris. Pasukan Roberto Martinez ini tidak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Kemenangan 3-0 atas Carlisle United di putaran keempat Piala FA menjadi modal penting. Terlebih kemenangan itu diperoleh setelah Ross Barkley dkk disingkirkan Manchester City di semifinal Piala Liga.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, RABU (3/2/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat