androidvodic.com

Dua Pemain Surabaya United Dipinjam PS Polri - News

News, SURABAYA - Surabaya United tidak ikut dalam ajang Piala Bhayangkara yang kabarnya akan berlangsung Maret 2016 mendatang.

Ada sejumlah pemain muda di tim berjuluk The Great Alligator tersebut yang dipinjam klub lain untuk berlaga di turnamen itu.

Sampai kini setidaknya sudah ada dua nama yang akan bermain di Piala Bhayangkara dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman, yakni Hargianto dan Fathurrahman.

Keduanya dikabarkan telah bergabung dengan PS Polisi sejak 4 hari lalu.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan membenarkan informasi tersebut.

Namun begitu, dia belum bisa memastikan apakah kedua pemain tersebut akan dikontrak dalam jangka panjang atau sekadar dipinjam untuk persiapan menjelang Piala Bhayangkara

“Hargianto dan Fatchurrahman sudah empat hari ini ikut latihan dengan PS Polisi. Tetapi saya akan komunikasikan dulu ke manajemen apakah mereka di sana untuk turnamen Bhayangkara saja atau memang akan menetap di sana,” ujar Ibnu Grahan yang ditemui usai memimpin sesi latihan pagi di lapangan Brigif-1 Marinir, Sidoarjo kepada Surya (News Network), Selasa (16/2/2016).

Lebih lanjut, untuk mengganti dua pemain tersebut, Surabaya United telah mendatangakan tiga pemain baru, yakni Ghofur yang berposisi sebagai bek kanan, Aulia Ardi yang berposisi sebagai pemain tengah, dan Ejol Iba yang berposisi sebagai bek kanan.

“Ghofur adalah pemain dari Jakarta yang terakhir bermain bersama PS Sumbawa Barat. Sedangkan Aulia Ardi dari Bantul dan Ejol Iba adalah adik Erol FX Iba yang sebelumnya main di Gresik United,” sambungnya.(ben Haezer Panca/Surya)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat