androidvodic.com

Steve McClaren Pasrah Dicemooh Pendukung Newcastle United - News

News - Bermain di hadapan pendukung sendiri di St James' Park, Newcastle United kalah 1-3 dari Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga berlangsung buruk sejak awal, terutama ketika Steven Taylor membuat gol bunuh diri ke gawang Rob Elliot di babak pertama. Gol yang menguntungkan tim tamu.

Di babak kedua, Bournemouth menggandakan keunggulan lewat Joshua King.

Baca Juga: Christian Benteke Akhiri Puasa Gol

Ayoze Perez memperkecil ketertinggalan bagi pasukan Magpies dengan mencetak gol pada menit ke-80. Pemain asal Spanyol itu memanfaatkan umpan Jonjo Shelvey dengan baik, dan menaklukan kiper Bournemouth Artur Boruc.

Namun, Charlie Daniels berhasil mempertahankan selisih dua gol dengan mencetak gol ketiga Bournemouth pada injury time.

Pendukung Newcastle yang kecewa menyaksikan penampilan skuad Army Toon melepaskan kekesalan dengan meneriaki Steve McClaren, sang pelatih.

Itu kekalahan ke-16 Newcastle dari 29 laga yang sudah dimainkan di Liga Inggris musim ini. Magpies kian tertahan di peringkat ke-19, tertinggal satu poin dari Sunderland yang berada di batas zona aman dengan 25 poin.

Macca, sapaan akrab McClaren, ditanya soal cemoohan pendukung Newcastle yang menginginkan agar mantan pelatih Timnas Inggris tersebut dipecat seusai laga.

"Itu sesuatu yang bisa dipahami, dan merupakan bagian dari permainan ini. Saya sudah mengalaminya sebelum ini. Memang tidak menyenangkan, dan saya sama frustrasinya dengan fan yang marah melihat performa tim kami. Namun, kami cuma bisa menerimanya, lalu mencoba berjuang lagi di laga berikutnya," ujarnya seperti dikutip BBC.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (7/3/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat