androidvodic.com

Rafael Benitez Kembali ke Inggris - News

News - Rafael Benitez bersiap kembali ke Liga Inggris.

Pelatih yang dipecat Real Madrid Januari lalu tersebut diplot menggantikan Steve McClaren untuk menyelamatkan Newcastle United dari jurang degradasi.

Bos Newcastle Mike Ashley dan Lee Charnley gusar dengan nasib timnya. Musim ini Newcastle hanya menang enam kali dari 28 laga.

Setelah tiga kali kalah beruntun Magpies berada di urutan ke-19 dengan 24 poin atau berjarak satu poin dari zona aman yang dihuni Sunderland.

Beberapa media di Spanyol menyebut utusan Magpies sudah bertemu Benitez beberapa hari lalu dan setuju dengan ikatan kontrak selama tiga musim. Sebelumnya beredar kabar Benitez hanya akan diikat hingga akhir musim (10 laga).

Besar kemungkinan McClaren akan kehilangan posisinya pada hari Minggu lusa, saat Newcastle melawan Manchester City.

Jika Benitez belum resmi bergabung ke St James Park, tugas McCLaren akan diambil alih asistennya Ian Cathro dibantu pelatih tim Newcastle U-21 Peter Beardsley.

Artinya, Rafa Benitez baru akan melatih saat Magpies melawan Sunderland di laga berikutnya. Sunderland yang juga dalam posisi kritis diasuh oleh Sam Allardyce, musuh bebuyutan Benitez.

Kemarin petinggi klub diantaranya Charnley, kepala tim pencari bakat Graham Carrm, dan duta klub Bob Moncur melakukan pertemuan khusus. Mereka membahas 10 laga terakhir Newcastle.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (1/3/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat