androidvodic.com

Usai Dipecat Newcastle, Steve McCLaren Naik Motor Boat di Karibia - News

News - Steve McClaren coba menikmati masa istirahat setelah dipecat Newcastle akhir pekan lalu. Pria berusia 54 tahun ini pun bersenang-senang dengan sang istri, Kathryn di sebuah pantai berpasir putih di Karibia.

McClaren ditendang setelah sembilan bulan menukangi kubu St James Park. Terus berkutat di zona degradasi ia dipecat untuk digantikan Rafael Benitez.

Ia tampak sangat ceria saat menjalani liburan. Urusan di The Magpies yang kian pelik setelah ditekuk Leicester 0-1 Selasa (15/3) hingga posisi mereka kian tertahan di peringkat 19 dengan 24 poin, sepertinya sudah tak dipikirkannya lagi.

McClaren yang memakai kaca mata hitam dengan topi dibalik ke belakang ini tampak semringah mengendarai motor boat membonceng istrinya. Ada hampir 30 menit ia berputar-putar menggunakan motor boat tersebut.

Selanjutnya, McClaren membuka bajunya, dan berenang sepuasnya hingga agak ke tengah lautan.

"Pergantian pelatih adalah hal yang sangat wajar. Saya sudah mengalami banyak hal dalam perjalanan karier saya sebagai pelatih. Saya hanya bisa mengucapkan selamat berpisah untuk para pendukung Newcastle, dan semoga mereka mendapatkan yang lebih baik dari pelatih yang baru," ujar mantan pelatih timnas Inggris ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat