androidvodic.com

Aston Villa Rekrut Pelatih Ketujuh Eric Black - News

News - Pemecatan terhadap Remi Garde sebagai pelatih Aston Villa pada 29 Maret lalu, setelah 147 hari menggantikan Tim Sherwood pada Oktober 2015, menorehkan rekor baru dalam sejarah klub itu.

Garde merupakan pelatih keenam yang dipecat Villa dalam periode setahun. Eric Black yang ditunjuk sebagai pelatih sementara akan menjadi pelatih ketujuh bagi skuad Villans.

Garde dipecat setelah dalam 20 laga yang ditangani pelatih asal Prancis itu, Villa hanya mencatat dua kemenangan.

Yang terburuk, di bawah Garde, Villa kian terpuruk di dasar klasemen, menjadi juru kunci Liga Inggris dengan hanya mengemas 16 poin dalam 31 laga yang sudah dimainkan musim ini.

Dengan hanya tujuh laga tersisa Villa menghadapi ancaman serius bakal terdegradasi ke Championship musim depan. Sesuatu yang tidak pernah terjadi pada Aston Villa dalam 35 tahun terakhir.

Chairman Steve Hollis bukan cuma harus mencari pengganti Garde untuk menyelamatkan klub dari degradasi, tetapi juga membongkar jajaran direksi.

Hollis juga mengundang Brian Little, bekas pemain dan pelatih Villa sebagai penasihat, serta Adrian Bevington untuk mencari pelatih baru.

Beberapa nama kandidat pelatih mulai dipertimbangkan, di antaranya Davis Moyes (bekas pelatih Manchester United dan Real Sociedad), Nigel Pearson (bekas pelatih Leicester City), dan Sean Dyche (bekas pelatih Watford dan Burnley).

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Jumat (1/4/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat