androidvodic.com

Watford Letakkan Harapan di Pundak Walter Mazzarri - News

News - Watford menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih pasukan Hornets musim depan.

Bekas pelatih Inter Milan itu menggantikan Quique Sanchez Flores yang dipecat di akhir musim ini.

Perwakilan Mazzarri, Andrea D'Amico mengungkapkan, kliennya telah menandatangani kesepakatan dengan Watford. Pelatih asal Italia itu akan terikat kontrak untuk tiga tahun.

"Dia (Mazzarri) memilih Watford karena kualitas proyek mereka dan kepercayaannya terhadap keluarga Pozzo (pemilih Watford) yang membuatnya mengabaikan tawaran lain," ujar D'Amico, seperti dikutip London Evening Standard, Sabtu (21/5/2016)

Presiden Direktur Watford Scott Duxbury mengatakan sangat senang dengan kesepakatan itu mengingat banyak klub yang mengincar Mazzarri.

"Walter menjadi target sejumlah klub dan beberapa di antaranya membujuk untuk bisa mendapatkan dia sebagai pelatih tim mereka. Jadi, ini sesuatu yang menggembirakan, kita berhasil meyakinkan dia menjadi pelatih Watford," ujar Duxbury.

Watford berharap banyak dari pelatih yang membawa Napoli memenangi Piala Italia pada musim 2011/12 lalu itu.

Duxbury ingin pasukan Hornets yang finis di peringkat 13 Liga Inggris, mencapai prestasi lebih baik musim depan.

"Kami sungguh-sungguh menantikan bekerja dengan pelatih yang dihormati ini dengan perkembangan dan kemajuah klub menjadi prioritas tertinggi kami," ujarnya.

Mazzarri menjadi pelatih kedelapan yang direkrut Watford dalam empat tahun terakhir.

Watford memecat pelatih Slavisa Jokanovic yang sukses mengantar pasukan Hornets mendapat promosi ke Liga Inggris pada Juni 2015.

Penggantinya, Flores juga dipecat di akhir musim meskipun berhasil membawa Watford mencapai semifinal Piala FA musim ini.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (23/5/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat