androidvodic.com

Persib Bandung Belum Tentu Turunkan Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat Lawa Bhayangkara SU - News

News, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, belum memastikan akan memainkan dua pemainnya, Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat, dari menit awal saat bentrokan dengan Bhayangkara Surabaya United.

Meski kedua pemain itu fit dari cedera, Dejan ingin melihat kondisi terakhir Zulham dan Rachmad.

Rachmad misalnya, Dejan mengatakan mantan pemain Pelita Bandung Raya itu sudah mengalami peningkatan yang cukup bagus dalam sesi latihan dan laga uji coba.

Rachmad memang sengaja dibawa sebagai pengganti Robertino Pugliara yang ditinggal di Bandung lantaran masih mengalami cedera.

Namun, Dejan masih memiliki Kim Kurniawan yang biasa bermain sebagai playmaker sebelum Pugliara datang dan Rachmad cedera.

"Rachmad mungkin belum seratus persen tapi dia jauh lebih bagus dari yang dulu," kata Dejan seperti dilansir dari laman resmi klub.

Sementara untuk Zulham, juru taktik asal Serbia ini mengisyaratkan bahwa Zulham kemungkinan besar tidak akan turun dari menit pertama.

Meskipun pada pertandingan uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya, eks Persipura Jayapura itu bermain dari awal dan mencetak gol.

"Zulham dari dua pertandingan yang biasa saja sudah oke tapi ini pertandingan yang besar dan saya rasa dia masih butu waktu," kata Dejan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat