androidvodic.com

Meksiko Ingin Rebut Posisi Puncak Klasemen - News

News - Meksiko dan Venezuela sama-sama mengemas 6 poin dan lolos ke fase gugur Copa Amerika Centenario 2016. Kedua tim akan berebut sebagai jawara klasemen Grup C.

Bermain di NRG Stadium, Texas, Selasa (14/6/2016) pagi WIB, Meksiko kemungkinan akan melakukan rotasi pemain guna menjaga kebugaran di perempat final.

Dua tim Grup C lainnya, yakni favorit juara Uruguay secara mengejutkan tersingkir bersama Jamaica.

Di bawah asuhan Pelatih Juan Carlos Osorio, tim berjuluk El Tricolor atau El Tri tampil apik pada turnamen kali ini. Mereka agresif di dua laga sebelumnya, menang 3-1 atas Uruguay dan menaklukkan Jamaika 2-0.

Melawan La Vinotinto, julukan Timnas Venezuela, Osorio dipastikan masih mengandalkan Javier "Chicharito" Hernandez sejak awal.

Sang pelatih ingin menjaga peluang memuncaki klasemen Grup C. Dua tim dari grup ini akan menghadapi wakil dari Grup D yang dihuni Argentina dan Cile.

Chicarito gemilang saat menundukkan Jamaika. Ia mencatatkan namanya sebagai man of the match dengan mencetak satu gol. Pemain Bayer Leverkusen itu hanya satu kali percobaan dan berbuah gol.

Sementara Venezuela dipastikan memasang Salomon Rondon di lini serang untuk menjebol gawang Meksiko yang dijaga Ochoa. Rondon dinilai mumpuni dalam penempatan posisinya. Venezuela juga akan membatasi pergerakan Chicharito.

Mantan pemain Manchester United itu memiliki 45 gol selama membela El Tri. Ia telah mencetak dua gol di pertandingan grup.

Dari tiga pertemuan kedua tim, Meksiko tak pernah kalah. Sekali menang dan dua kalu imbangi. Pertandingan terakhir Januari 2012, menggilas Venezuela 3-1.

Osorio sukses membawa Meksiko ke performa terbaik usai menggantikan Miguel Herrera sejak Oktober 2015. El Tri menang delapan laga secara beruntun dan tanpa pernah kebobolan.

Di laga terakhir, menang 1-0 atas Cile yang berstatus juara bertahan Copa America.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Senin (13/6/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat