androidvodic.com

Jamie Ward Sebut Energi Besar Irlandia Utara Bisa Sulitkan Jerman - News

News - Gelandang Timnas Irlandia Utara, Jamie Ward, menyatakan energi besar timnya akan menyulitkan Jerman pada laga pamungkas Grup C Euro 2016, Selasa (21/6/2016) malam WIB, di Parc des Princes, Paris (Prancis).

Irlandia Utara masih memiliki peluang untuk melaju ke babak 16 besar, karena itu tim yang dibesut Pelatih Michael O'Neill itu perlu meraih hasil maksimal kontra Jerman.

"Jerman adalah tim terbaik di dunia dan mungkin tidak akan terlalu khawatir dengan kami," ujar Ward kepada BBC Sport.

"Saya yakin mereka telah menyaksikan pertandingan-pertandingan kami dan tahu kalau kami punya banyak energi. Kami akan banyak berlari di sekitar mereka. Kami akan berusaha menyulitkan mereka, tetapi mereka memiliki pemain-pemain berkualitas, siapa pun yang dipilih untuk masuk tim mereka," tambah Ward.

Sementara itu, striker Irlandia Utara, Josh Magennis, percaya timnya bisa mengalahkan Jerman.

Magennis tidak heran jika Pelatih Joachim Loew membangga-banggakan skuad Jerman, tetapi dia menyatakan dibesarkan oleh keluarga yang mendidiknya untuk hanya takut kepada Tuhan.

Magennis bersumpah, dia hanya akan menjalani pertandingan kontra Jerman hanya untuk meraih kemenangan.

"Setelah (Jerman) dibuat frustrasi dengan permainan Polandia, kini kami tahu bagaimana caranya bermain melawan Jerman. Kami akan bermain seperti ketika kami mengalahkan Ukraina," katanya.

"Jerman adalah tim yang dominan, tim yang berbasis kepada penguasaan bola. Mereka dapat menyakiti Anda dari sudut manapun. Kami tahu itu (pertandingan melawan Jerman) akan sulit dan kami harus mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang tepat," tambah Magennis.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (21/6/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat