androidvodic.com

Legenda Arsenal Minta Wenger Datangkan Antoine Griezmann - News

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

News, LONDON - Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, meminta kepada The Gunners untuk mendatangkan penyerang bagus untuk musim 2016-2017.

Salah satu bintang yang diminta oleh Ray Parlour adalah bomber timnas Prancis yang bermain di Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pria berumur 25 tahun itu menjadi sosok penting bagi skuad Prancis di Piala Eropa 2016 hingga berhasil mengantarkan Le Blues ke partai puncak melawan Portugal, Senin (11/7/2016) dini hari WIB.

Selain itu, hadirnya Griezmann di Arsenal bisa mampu membawa lini depan The Gunners semakin tajam.

Mengingat, saat ini di klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu mempunyai Oliver Giroud yang merupakan rekan Griezmann di skuad Prancis.

Terbukti, selama membela Prancis di Piala Eropa 2016, kerja sama yang dihasilkan Griezman dan Giroud sudah menghasilkan 13 gol.

"Kami menginginkan Griezmann berada di Arsenal," ucap Parlour kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, pemain yang menghabiskan waktu selama 12 tahun di Arsenal itu membayangkan lini depan Arsenal jika ada Griezmann.

Lini tengah The Gunners akan diisi oleh Mesut Oezil sebagai gelandang serang dengan diisi oleh sisi kiri oleh Alexis Sanchez dan sisi kanan didapatkan oleh Griezmann.

Peluang dari mereka dapat menciptakan peluang yang cukup membahayakan dengan Giroud yang sudah berada di lini depan.

"Oliver Giroud merupakan penyerang yang baik tapi dia harus disokong dengan beberapa pemain di belakangnya juga baik," ucapnya.

Sayangnya, keinginan Parlour untuk melihat Griezman di Arsenal harus dikubur terlebih dahulu.

Sebab, Griezmann sudah mendatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid hingga musim 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat