androidvodic.com

Icardi Terlanjur Kecewa Pada Inter Milan - News

News - Mauro Icardi kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Internazionale pada bursa transfer musim panas 2016. Icardi terlanjur kecewa kepada Internazionale karena mengingkari janji.

Wanda Nara mengungkapkan hal itu kepada Calciomercato.com. Setahun lalu harga pasaran Mauro Icardi mencapai 20 juta euro, setara Rp 289 miliar. Nara dan Icardi menolak tawaran dari sejumlah klub agar bisa tetap bersama Internazionale. Setelah terjadi tiga kali evaluasi nilai pasarnya, maka Icardi layak memperoleh gaji dengan nominal yang dijanjikan oleh Internazionale ketika itu.

"Klub bilang gajinya akan naik sesegera mungkin setelah masalah-masalah finansial teratasi dan Mauro selalu bersabar, bahkan jika musim panas lalu menginvestasikan banyak uang di bursa transfer," ungkap Nara.

Menurut Nara, Icardi seharusnya bisa mendapat gaji yang sangat tinggi jika menerima pinangan dari klub-klub lain. Icardi menolak semua tawaran itu karena sudah berkomitmen kepada Inter.

"Setiap orang bertanya mengapa setiap tahun Icardi meminta kenaikan gaji. Baiklah. Lalu mengapa satu tahun lalu Inter mengevaluasi harganya 20 juta euro dan sekarang mereka meminta 60 juta euro?" ujar Nara.

Mauro Icardi bahkan seharusnya sudah berganti klub sejak pekan lalu. Hal itu bisa terjadi jika Icardi menerima tawaran gaji sebesar 25 juta euro, setara Rp 362 miliar, per musim dari klub Tiongkok. "Jika Mauro hanya memikirkan uang, maka sepekan lalu kami bisa saja menerima tawaran 25 juta euro per musim dari sebuah klub Tiongkok," ungkap Nara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat