androidvodic.com

Inter-Atletico Bahas Transfer Icardi - News

News - Mauro Icardi menuju pintu keluar dari Internazionale. Penyerang asal Argentina itu bakal berlabuh ke Atletico Madrid, klub raksasa Spanyol.

Internazionale dan Atletico Madrid bahkan sudah memulai negosiasi untuk membahas kepindahan penyerang 23 tahun itu. Negosiasi antara Internazionale dan Atletico Madrid sudah dimulai pada pekan lalu. Kabar ini disampaikan oleh Wanda Nara, istri Icardi.

"Saya tahu Inter bertemu Atletico Madrid pekan lalu untuk membahas Mauro," ujar Nara yang juga menjadi agen Icardi, kepada Qui Studio a Voi Stadio.

Wanda Nara mengatakan sebenarnya Atletico Madrid sudah lama tertarik kepada suaminya. Nara sempat berbicara dengan Atletico Madrid sebelum Icardi memperpanjang kontrak di Internazionale pada 2015. Tak hanya Atletico Madrid, Nara juga sempat berbicara dengan Real Madrid, namun Icardi memutuskan untuk tetap bermain di bawah arahan Roberto Mancini.

"Bagi Mauro, Inter selalu menjadi yang pertama. Saya hanya melakukan apa yang terbaik untuk suami saya. Mauro memiliki hubungan yang baik dengan klub, Roberto Mancini, dan tifosi. Dia seorang kapten sejati," tutur Nara.

Hal tersebut membuat Icardi menolak kesempatan bermain di Liga Champions musim lalu bersama klub lain. Menurut Nara suaminya sangat mencintai Nerazzurri.

"Ketika itu Mauro benar-benar berada di bursa transfer dan kami menolak banyak klub. Pada faktanya, Juventus dan Napoli juga tertarik kepada Mauro," ujar Nara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat