androidvodic.com

Juergen Klopp Incar Ragnar Klavan - News

News - Mendatangkan Joel Matip dari Schalke ternyata belum cukup bagi Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool itu masih merasa perlu mendatangkan beberapa pemain bek lagi untuk melakukan penyegaran terhadap lini pertahanan Kops musim depan.

Pelatih asal Jerman itu mengincar seorang pemain bek lagi. Dia adalah seorang pemain bek Augsburg bernama Ragnar Klavan.

Pemain berusia 30 tahun asal Estonia itu menurut kabar ESPN, sudah dalam proses negosiasi dengan Liverpool.

Kubu Anfield dikabarkan selangkah lagi menyelesaikan transfer atas Klavan yang nilainya diperkirakan mencapai 5 juta poundsterling.

Liverpool Echo melaporkan bahwa Klavan yang tampil dalam 40 laga bersama Augsburg musim lalu itu akan segera menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari kesepakatan transfer tersebut.

Kehadiran Klavan dianggap sebagai pengganti ideal untuk Kolo Toure yang akhir musim lalu meninggalkan Liverpool lantaran habis masa kontraknya.

Klavan yang tampil 100 laga internasional bersama Estonia bergabung dengan Augsburg pada 2012 lalu. Klavan pernah bermain melawan Liverpool ketika Augsburg bertemu dengan skuad Kops di ajang Liga Europa.

Klopp membutuhkan tambahan pemain bek setelah cedera yang dialami Mamadou Sakho dan pemain muda Liverpool Joe Gomez.

Kedua pemain bek itu kemungkinan belum bisa segera merumput kembali ketika musim kompetisi baru dimulai pekan kedua Agustus nanti.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Selasa (19/7/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat