androidvodic.com

Empat Pemain Baru Mulai Gabung Latihan Bersama Persegres - News

News, GRESIK - Ada yang baru dari latihan Persegres hari ini, Selasa (9/8/2016).

Ada empat pemain yang ikut latihan, keempat pemain dari lokal dan satu pemain asing.

"Keempat pemain itu masih ikut latihan saja, belum tentu juga akan memainkannya besok lawan Persija. Jumat (12/8/2016), kita lihat saja kemampuannya," ujar Liestiadi disela - sela memimpin pasukan Laskar Joko Samudro berlatih kepada Surya (News Network).

Ketiga pemain lokal itu dari, Tuban, Banyuwangi dan Papua. Sedangkan satu pemain asing, berasal dari klub segunda B Spanyol CIBAO FC.

Disinggung oleh surya.co.id apakah tibanya pemain asal Spanyol ini akan menggantikan Eduardo yang terkena cedera, Liestiadi pun menjawab bisa saja akan menggantikannya apabila kemampuannya sesuai dengan yang diinginkan.

"Kita juga tidak menutup kemungkinan memainkannya, menggantikan Eduardo yang tengah menjalani operasi di Brasil. Kemudian kita juga tidak tahu berapa lama cederanya akan pulih," lanjutnya kepada Surya (News Network).

Pernyataan senada juga disampaikan oleh manajer Persegres Bagoes Cahyo, dia mengatakan mendatangkan keempat pemain baru ini tidak menutup kemungkinan untuk mengisi slot pemain cedera atau pemain yang terkena akumulasi kartu.

"Mendatangkan mereka untuk latihan di sore hari ini tentunya sudah koordinasi dengan pelatih dulu, tidak mungkin juga kita tiba - tiba datangkan bila tak ada permintaan," ujar Bagoes.

Dari pantauan surya.co.id selama mengikuti latihan mereka, tampak Aitor Ramirez. Nama pemain asing asal Spanyol itu.

Tak canggung meskipun baru pertama kali merumput bersama Supriyono dan kawan - kawan.

Bahkan Aitor pun sempat meminta bola pada temannya, saat latihan game yang diinstruksikan oleh Liestiadi dari pinggir lapangan.

Bahkan dia sempat memberikan umpan - umpan lambung terukur ketika game berlangsung. Hal tersebut berbeda dengan tiga pemain lokal.

Pemain asal Papua tampak masih canggung ketika meminta bola pada Amrizal, begitu pun pemain asal Tuban dan Banyuwangi yang hanya berlari - lari dan memberikan passing kepada teman satu timnya dilatihan game.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat