androidvodic.com

Stanislav Cherchesov Lakukan Perubahan Besar di Timnas Rusia - News

News - Pelatih baru Tim Nasional Rusia, Stanislav Cherchesov, melakukan perubahan besar-besaran di dalam tubuh Elang Emas menjelang pertandingan kontra Turki di Antalya Arena, Turki, Kamis (1/9/2016) dini hari WIB.

Duel tersebut menjadi tugas pertama Cherchesov sebagai Pelatih Timnas Rusia.

Hanya delapan dari 23 pemain Rusia yang tampil di Euro 2016 yang dibawa Cherchesov ke Turki. Cherchesov, mantan penjaga gawang Rusia, menggantikan tugas Leonid Slutsky, yang membuat Rusia terjerembab di dasar klasemen Grup B Euro 2016.

Beberapa muka baru yang dibawa Cherchesov penjaga gawang Rostov, Soslan Dzhanayev, serta bek kiri Fedor Kudryashov dan gelandang Yury Gazinsky.

Bahkan, Cherchesov juga mengajak bek kanan CSKA Moscow asal Brasil, Mario Fernandes.

Pemain kelahiran Sao Paulo itu sedang berusaha untuk mendapatkan kewarganegaraan Rusia dan belum diizinkan membela calon negara barunya.

"Kami harus membangun harmonisasi yang pas untuk membuat pemain merasa nyaman ketika membela tim nasional. Yang pertama kali harus kami lakukan adalah memperbaiki rasa hormat kepada tim ini," kata Cherchesov.

Perubahan yang cukup signifikan juga dilakukan Pelatih Turki, Fatih Terim. Dia membuang dua nama besar di Tim Nasional Turki, yaitu Arda Turan dan Burak Yilmaz.

Turan dicoret dari daftar pemain Turki untuk duel kontra Rusia akibat buruknya penampilan pemain Barcelona tersebut di Euro 2016. Ketika itu Turan beberapa kali menerima ejekan dari suporter Turki.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Rabu (31/8/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat