androidvodic.com

Tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal Terseok-seok - News

News - Juara Euro 2016 Portugal seperti tergagap-gagap melakoni laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Seleccao das Quinas terjungkal di Basel.

Bergabung dalam Grup B, Portugal yang baru saja menjuarai Euro 2016 di Prancis terseok-seok dalam laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa melawan tuan rumah Swiss, kemarin.

Skuad asuhan Fernando Santos kalah tanpa balas 0-2 dalam laga yang digelar di St Jakob-Park, Basel, Swiss.

Tanpa Ronaldo dan Renato Sanches yang cedera, permainan Seleccao benar-benar tanpa jiwa kendati dengan penguasaan bola hingga 60 persen. Sang jenderal Nani bermain sangat buruk, bahkan dengan skor terburuk versi UEFA.Com.

Lini belakang yang dikawal duet Pepe dan José Fonte begitu longgar. Celah itu pula dimanfaatkan oleh pemain muda Swiss, Breel Embolo.

Sundulannya merobek gawang Seleccao yang dikawal oleh Rui Patrício. Embolo memanfaatkan bola rebon tepisan Patricio dari tendangan bebas Ricardo Rodriguez.

Gol kedua dari Admir Mehmedi semakin menguatkan longgarnya lini pertahanan Portugal. Mehmedi dengan sangat tenang melakukan placing dan Rui Patricio hanya terbengong-bengong ketika bola menembus sisi kiri gawangnya.

Penyerang utama Swiss, Haris Seferovic, beberapa kali mengancam. Finishing yang buruk menghindarkan Portugal dari kekalahan yang lebih telak sekaligus memalukan.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Kamis (8/9/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat