androidvodic.com

Alessandro Matri Punya Bayi Perempuan - News

News - Kabar gembira datang dari mantan penyerang AC Milan, Alessandro Matri. Striker yang kini bermain di klub Sassuolo itu akhirnya resmi menyandang predikat sebagai seorang ayah, setelah kekasihnya Federica Nargi melahirkan bayi perempuan pada 26 September lalu. Putri pertama hasil hubungan Matri dan Federica ini diberi nama Sofia.

Kabar kelahiran Sofia ini pertama kali diketahui setelah sang kakek, Claudio Nargi menulis status di akun Facebook-nya. Ayah dari Federica itu mengucapkan syukur atas kelahiran cucu pertamanya tersebut. "Akhirnya kamu datang juga cucuku. Terima kasih sudah memberi kebahagiaan,” tulis Claudio.

Tak lama kemudian adik Federica, Claudia, ikut memposting ucapan untuk kakaknya. "Senangnya menjadi seorang tante dari bayi yang cantik dan lucu," tulis Claudia.

Sebelum Claudio dan Claudia mengabarkan kelahiran Sofia, Matri dan Federica sebenarnya ingin merahasiakan kelahiran buah hati mereka itu dari khalayak umum. Federica bahkan sudah berusaha menahan-nahan untuk tidak mengunggah foto bayinya itu di akun media sosialnya.

Namun apa daya, karena banyaknya ucapan selamat dari pihak keluarga, Matri dan Federica akhirnya mengaku juga. Lewat sebuah unggahan di akun instagramnya, model berusia 26 tahun itu mengabarkan kelahiran anak pertamanya itu. 

Tak seperti kebanyakan orang tua yang suka mengunggah foto wajah bayinya di media sosial, Federica hanya mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengajak Sofia berjalan-jalan di depan Duomo, sebuah katedral di kota Milan.

Meski baru sepekan keluar dari rumah sakit, Federica sudah terlihat enjoy menjalani peran barunya sebagai seorang ibu. Dengan dandanan casual, kemeja lengan panjang kotak merah-hitam, celana hitam, dan sneaker, ia mengajak sofia menikmati keindahan kota mode di Italia itu.

"Jalan-jalan pertama bersama Sofia. Terima kasih untuk semua doa dan harapan baik untuk kami bertiga #sofia #lamiaprincipessa," tulis wanita yang juga berprofesi sebagai presenter di televisi Italia itu.

Sayangnya belum sebulan melakoni peran sebagai ibu, Federica harus langsung berpisah dengan bayinya itu di awal Oktober ini. Kesibukan pekerjaan sebagai model dan presenter, membuat Federica terpaksa harus meninggalkan Sofia untuk beberapa saat.

Untungnya wanita 26 tahun itu memiliki pasangan seperti Matri. Demi membantu sang kekasih mengurus si buah hati, Matri rela menolak pinangan dari klub Liga Amerika Serikat (MLS), Montreal Impact dan memilih bergabung dengan Sassuolo.

Matri dan Federica sendiri diketahui sudah berpacaran cukup lama, yakni sejak tahun 2009. Saking romantisnya, pasangan ini kemudoan dijuluki David Beckham dan Victoria dari Italia.

Matri sendiri cukup beruntung mendapat pasangan seperti Federica, yang termasuk tipe wanita setia. Walau dalam karier sepakbolanya Matri tidak begitu cemerlang, Federica tetap setia mendampinginya.

Dalam lima musim terakhir, Matri beberapa kali pindah klub. Saat menjadi pemain AC Milan, ia pernah dipinjamkan ke Fiorentina, Genoa, Juventus, dan Lazio. Setelah kontraknya di San Siro berakhir musim panas lalu, Matri kemudian pindah ke Sassuolo.

"Saya selalu melihatnya bermain. Sebisa mungkin datang ke stadion. Namun jika tidak, saya pasti menyaksikannya melalui televisi. Saya hampir tidak pernah absen melihatnya berlaga," kata Federica beberapa waktu lalu.

"Sejujurnya saya belum begitu mengerti sepak bola dan terus belajar serta mengikuti perkembangan. Sebenarnya dia tidak perlu dikritik karena saya tahu dia pemain bagus," imbuh wanita kelahiran Roma itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat