androidvodic.com

Kekasih Alessandro Matri Sempat Tutupi Kehamilan - News

News - Hamil sesungguhnya adalah kabar gembira bagi seorang perempuan. Namun tidak sedikit yang memilih merahasiakan. Termasuk seperti yang dilakukan Federica Nargi.

Seperti halnya ia merahasiakan kelahiran bayinya, kekasih Alessandro Matri itu juga sempat menutupi kehamilannya. Sebagai model, Federica kerap mengenakan pakaian terbuka. Dia juga sering melakukan sesi pemotretan bikini.

Nah, media kemudian curiga lantaran perut model 26 tahun itu yang biasanya ramping, terlihat sedikit membuncit. Karena penasaran, beberapa jurnalis kemudian menanyakan soal kehamilan tersebut kepada Federica, beberapa bulan lalu.

Entah mengapa, perempuan yang dipacari Matri sejak tahun 2009 itu malah menyangkal dan mengatakan saat itu dia sedang banyak makan. Namun saat usia kehamilannya menginjak empat bulan, Federica akhirnya tidak bisa lagi menyembunyikan perutnya yang semakin membuncit. Ia tidak kuasa terus menutupi kehamilannya kepada publik.

"Ya, benar. Saya sedang menantikan seorang anak," kata Federica akhirnya kepada majalah Chi dilansir Elbalonrosa. "Kami sangat senang dan tidak bisa lagi berkata-kata. Sungguh, ini emosi yang tidak bisa saya ungkapkan," tutur model asal Italia itu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat