androidvodic.com

Istri Blerim Dzemaili, WAG's Paling Atraktif - News

News - Erjona Sulejmani dinobatkan sebagai WAGs paling atraktif di tingkat Eropa. Erjona tampil memikat di stadion selama Euro 2016 di Prancis.

Erjona Sulejmani merupakan istri dari gelandang Timnas Swiss, Blerim Dzemaili, yang tampil di Euro 2016 hingga fase gugur.

Timnas Swiss yang diperkuat oleh Xherdan Shaqiri (Stoke City) dan Granit Xhaka (Arsenal) angkat kopor setelah dikalahkan oleh Polandia melalui adu penalti di fase gugur.

Euro 2016 berlangsung sebulan penuh dari 12 Juni hingga 12 Juli 2016. Timnas Portugal tampil sebagai jawara setelah di final mengalahkan tuan rumah Prancis dengan skor 1-0.

Dua bulan setelah Euro 2016, digelar polling atau pemungutan suara terhadap para pendamping pemain atau WAGs (wives and girlfriends).

Ternyata voters yang digalang media di Italia menetapkan Erjona sebagai fan atau pendukung paling seksi sekaligus paling atraktif selama Euro 2016.

Polling ini digelar oleh majalah GQ Italia. Selain memberikan dukungan bagi suami secara konsisten, Erjona juga tampil all-out dengan teriakan-teriakan dukungan.

Erjona sering tampil dengan jersey merah menyala. Di dadanya terdapat angka nomor 15, nomor punggung sang suami di Timnas Swiss.

GQ Italia juga merilis foto-foto seksi dari Erjona yang dibuat di studio. Foto-foto ini terkesan klasik karena dikemas dalam edisi hitam putih.

Selain di lapangan, ia juga setia menemani Blerim dari satu klub ke klub lainnya. Musim ini, Blerim membela Bologna di Serie A Italia, setelah musim lalu bermain untuk Galatasaray, Turki.

Erjona menikah dengan Blerim Dzemaili tahun 2013 dan kini dianugerahi seorang putra. Erjona berprofesi sebagai model yang berusia 29 tahun. Ia berkebangsaan Albania.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (12/10/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat