androidvodic.com

David Moyes Tidak Akan Pernah Lupakan Wasit Chris Kavanagh - News

News - David Moyes mungkin tak mengenal siapa Chris Kavanagh.

Namun, setelah insiden yang membuat pelatih Sunderland itu diusir dari pertandingan melawan Southampton di perdelapan final Piala Liga, Moyes pasti akan mengingat nama itu baik-baik.

"Saya tidak kenal siapa itu Chris Kavanangh. Tapi, siapa yang tidak kesal jika tim kami dirugikan oleh keputusan yang dibuat wasit itu," ujarnya dalam wawancara dengan Sky Sports.

Kavanagh adalah wasit yang memimpin laga di Stadion St Mary's, Kamis kemarin. Laga yang memastikan pasukan Black Cats tersingkir dari Piala Liga setelah kalah 0-1 dari pasukan Santo.

Namun, bukan cuma itu yang membuat Moyes harus mengingat Kavanagh. Wasit asal Manchester itu membuat keputusan keras yang membuat Moyes tak bisa mendampingi timnya pada laga itu.

Bekas pelatih Everton dan Manchester United itu mengatakan, dia memprotes ofisial keempat di tepi lapangan setelah wasit membiarkan saja pelanggaran yang terjadi atas pemain Sunderland Victor Anichebe di kotak penalti.

Keputusan itu dianggap Moyes bisa mengubah hasil laga. Lantaran tindakan protes itu, Moyes kemudian diusir wasit dan hanya bisa menonton pertandingan dari kursi penonton.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (28/10/2016)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat