androidvodic.com

Madura United Hampir Dipastikan Dapatkan Greg Nwokolo - News

News, PAMEKASAN - Setelah dipastikan gagal merekrut striker Timnas Thailand Siroch Chatthong, manajemen Madura United dikabarkan sedang berkomunikasi dengan pemain asal Nigeria, Gregory Junior Nwokolo.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan manajemen tinggal menunggu hasil kesepakatan dengan Greg.

Pihaknya telah melakukan pembicaraan dan juga telah menyamakan persepsi terkait hal yang berhubungan dengan kontrak musim 2017.

“Komunikasi dengan Greg hanya tinggal penyamaan persepsi terkait kebersamaannya di Madura United. Ada kesepakatan tertentu yang akan difinalisasi besok. Kalau sepakat, insyaallah sudah masuk Madura besok,” ujar Haruna Soemitro, Rabu (4/1/2017).

Sementara itu, presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi mengatakan jika Greg menjadi bagian dari Madura United, Greg harus siap tunduk pada peraturan bersama. Terutama dalam hal kedisiplinan bersama dalam menjalani program tim.

“Satu atau dua hari ini mungkin sudah bisa dilihat hasilnya. Kami percayakan kepada manajer dan tim pelatih untuk pembentukan tim,” terang Achsanul Qosasi.

Greg merupakan mantan pemain Persija Jakarta. Pemain kelahiran Enugu Nigeria, 3 Januari 1986 ini merupakan pemain asal Nigeria yang telah menjadi warga negara Indonesia.

Greg memulai kariernya di Asia dengan Tampines Rovers FC. Setelah setahun, Greg menandatangani kontrak dengan Young Lions.

Setelah dari Young Lions, Greg pindah ke Persijatim Solo FC. Setelah enam bulan di Persijatim Solo FC, Greg bergabung dengan Singapore Armed Forces FC.

Greg dikontrak PSIS Semarang pada 2006. Setelah setahun lebih, Greg bergabung ke PSMS Medan.

Memasuki tahun 2007-2008, Greg masuk Persija Jakarta. Dipertengahan 2009, Greg meninggalkan Persija Jakarta. Dia bergabung dengan S.C. Olhanense.

Setelah kontraknya usai dengan klub asal Eropa tersebut, dia bergabung lagi dengan Persija Jakarta.

Tahun 2011-2012, dia di rekrut Tim Pelita Jaya Jawa Barat. Setelah penjualan saham Arema Indonesia versi ISL ke Pelita jaya, Greg pindah klub ke Arema Cronus untuk musim 2012-2013.

Ditahun 2016 ini, Greg bermain untuk Persija Jakarta di TSC 2016.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat