androidvodic.com

Jovetic Terpengaruh Rayuan Nasri Sampai Pindah ke Sevilla - News

News - Ada sejumlah alasan Stevan Jovetic memilih bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman. Satu di antaranya adalah karena penyerang asal Montenegro itu termakan bujuk rayu Samir Nasri.

"Dia (Samir Nasri, red) bilang kepada saya Sevilla adalah klub hebat, atmosfernya sangat kekeluargaan, sangat bagus dan memiliki seorang pelatih hebat," ungkap Jovetic dikutip oleh Sevillafc.es.

Stevan Jovetic dan Samir Nasri pernah bermain satu tim sewaktu di Manchester City. Jovetic dan Nasri bahu-membahu membela The Citizens pada rentang 2013 sampai 2015. Jovetic kemudian dipinjamkan ke Inter pada Juli 2015 sebelum statusnya dipermanenkan setahun kemudian. Samir Nasri masih berstatus pemain Manchester City, namun saat ini sedang dipinjamkan ke Sevilla.

"Saya senang berada di tim seperti itu karena Sevilla memainkan permainan yang sangat menarik ditonton. Saya menyaksikan beberapa pertandingan terakhir Sevilla dan mereka mencetak banyak gol. Saya suka cara bermain tim," ujar Jovetic.

Stevan Jovetic bergabung dengan Sevilla hingga akhir musim 2016/17. Pada paruh pertama musim ini, Jovetic hanya tampil sebanyak lima kali bersama Inter.

"Saya setuju bergabung karena Sevilla adalah klub hebat, bermain di Liga Champions, memiliki tim yang sangat bagus, seorang pelatih hebat dan bersaing di papan atas La Liga," ujar Jovetic.

Mantan pemain Fiorentina itu termasuk pemain serbabisa. Jovetic bisa bermain sebagai penyerang tunggal, penyerang sayap, penyerang lubang, dan gelandang serang. Selain memiliki naluri mencetak gol yang tinggi, Jovetic juga memiliki kemampuan mengkreasikan peluang untuk rekan setim.

"Saya nyaman bermain sebagai penyerang, sendiri atau berpasangan, di kiri, saya bisa bermain di banyak posisi," kata pria 27 tahun itu.

Perekrutan Jovetic berisiko tinggi. Meski memiliki kemampuan hebat, Jovetic adalah pemain yang rentan cedera. Namun demikian, hal itu tidak membuat Sevilla berhenti mengagumi Jovetic. Monchi, Direktur Teknik Sevilla, menuturkan Jovetic memenuhi kriteria pemain yang dibutuhkan tim.

"Kami mencari seorang pemain yang bisa bermain sesuai gaya kami, namun juga memiliki karakter berbeda. Wissam (Ben Yedder, red) dan (Luciano, red) Vietto memiliki karakter-karakter berbeda, kami mencari seorang pemain yang tidak hanya bisa bermain sebagai penyerang tunggal, namun juga bisa berpasangan dan terlibat dalam permainan tim," tutur Monchi di Sevillafc.es.

"Dia pemain yang memiliki teknik mengendalikan bola yang bagus dan naluri mencetak gol yang tinggi," imbuh Monchi soal Jovetic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat