androidvodic.com

Steve McClaren Minta Partai Ulangan Dihapuskan - News

News - Steve McClaren, Pelatih Derby County, kembali melontarkan usul agar partai ulangan dihapuskan dari kompetisi Piala FA.

Alasannya, partai ini menguras tenaga para pemain, padahal jadwal bertanding klub-klub di Inggris, terutama di Divisi Championship, sudah padat.

"Kami sudah memiliki banyak laga di Championship. Fokus kami saat ini adalah zona play-off, sehingga tidak menginginkan partai ulangan. Saya pikir Leicester juga tidak menginginkan ini," katanya.

Untuk pertandingan kemarin, McClaren melakukan rotasi besar-besaran, dengan menukar 8 pemain dari laga sebelumnya.

"Dua minggu lalu kami memiliki pertandingan yang hebat di Pride Park, dan pasti akan menjadi laga klasik jika diteruskan ke babak tambahan dan adu penalti. Sementara tadi, kedua tim menampilkan susunan pemain yang berbeda dari dua pekan lalu. Soalnya kami memiliki prioritas," ujar McClaren, yang dikutip Telegraph.

Sementara itu, Ikechi Anya, striker Derby, mengakui bahwa pemain Derby kehabisan tenaga di babak tambahan waktu, sehingga Leicester bisa menambah dua gol di masa itu.

Ditambah lagi, pemain pengganti Leicester adalah pemain utama tim tersebut.

"Kami bermain sangat baik di waktu penuh 90 menit, tapi kualitas pemain mereka yang masuk setelah 90 menit menjadi faktor utama kekaahan kami," tandasnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (10/2/2017)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat