androidvodic.com

Madura United Minta Risky Dwi Febriyanto Tak Cepat Puas Usai Dipanggil ke Timnas - News

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

News, PAMEKASAN - Manajemen Madura United mengaku bangga dengan dipanggilnya Risky Dwi Febriyanto mengikuti seleksi Timnas U-22 tahap pertama di Karawaci Tangerang, 22-24 Februari 2017 mendatang.

Achsanul Qosasi, Presiden Madura United menegaskan akan memberikan ijin pada Risky untuk mengikuti seleksi.

Menurut Achsanul, itu merupakan bukti bahwa pemain yang dimiliki Madura United memiliki kemampuan bermain yang tidak kalah dengan pemain dari klub lainnya.

"Ini menunjukan bahwa pemain yang dipanggil memiliki kemampuan yang patut diapresiasi oleh semua pihak. Selamat bagi Rizky yang bisa memikat pelatih Timnas sehingga dipanggil," kata Achsanul QosasiPresiden Madura United, Jumat (17/2/2017).

Pria yang akrab disapa AQ ini tak lupa memberikan pesan untuk pemain lini tengahnya tersebut agar tidak cepat merasa puas meski tinggal selangkah lagi masuk dan menjadi pemain di kasta tertinggi sepakbola di Indonesia.

"Jangan cepat puas dan merasa sudah berada di puncak prestasi. Kami tunggu aksinya di Timnas dan saat pulang kembali ke klub nanti jangan sampai merasa sebagai pemain terbaik sehingga abai untuk terus mengasah diri," tutur Achsanul Qosasi.(Dya Ayu/Surya)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat