androidvodic.com

Pelatih KAA Gent Merendah, Sebut Timnya Bisa Saja Kalah 5-0 dari Hotspur - News

News - Manajer Gent, Hein Vanhaezebrouck, tak mau besar kepala ketika timnya bertandang ke Wembley Stadium meski unggul agregat sementara 1-0.

Pria asal Belgia ini bahkan mengakui bahwa timnya berpotensi kalah 5-0 saat melawan Spurs di Wembley. Apalagi penampilan anak asuhnya belakangan ini sedang angin-anginan.

Sebelum laga melawan Spurs, Gent kalah 0-1 melawan AS Eupen. Dan pada laga selanjutnya usai bertanding di Liga Eropa, Gent kembali tidak konsisten setelah ditahan imbang 1-1 oleh Standard Liege di liga Belgia.

"Saya tahu pertandingan melawan Mouscron sudah ada di kepala, tapi tampaknya itu berubah pada hari Senin. Saya juga membicarakan tentang Mouscron usai laga melawan Standard, tapi kalian tahu semua orang akan fokus pada laga hari Jumat," ujar Vanhaezebrouck seperti dilansir nieuwsblad.be.

Vanhaezebrouck menuturkan laga hari Jumat bukan sekedar laga melawan Tottenham karena akan dimainkan di stadion Wembley yang menjadi kebanggaan publik Inggris.

Ia memprediksi laga ini akan menyedot banyak perhatian, sehingga ia akan meminta anak asuhnya untuk fokus penuh pada laga leg kedua nanti.

"Dari sudut pandang itu, kami bisa saja kalah 5-0 di Wembley. Kemudian tak ada euforia atau kekecewaan besar karena kami gagal lolos. Tapi tentu saja saya tak menginginkan itu," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat