androidvodic.com

Madura United Ungkap Alasan Depak Luis Carlos Jr - News

News, PAMEKASAN - Gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2017 nampaknya menjadi tamparan keras untuk Madura United.

Tim asuhan Gomes de Olivera itupun kini melakukan evaluasi besar-besaran dari sang pemilik klub, Achsanul Qosasi.

Pria yang akrab disapa AQ tersebut langsung menuturkan niatannya untuk mengganti sang striker yang dimiliki Madura, Luis Carlos Junior yang dinilai mandul.

Selama berada di Madura United, tercatat ia hanya menyumbang satu gol untuk Laskar Sape Kerrap dalam empat laga .

"Rencananya Luis Carlos Jr kami lepas, dibarter atau bagaimana nanti. Kalau ada tim lain yang minat, tinggal ganti saja," kata Aschanul Qosasi, Presiden Madura United, Selasa (28/2/2017).

AQ menjelaskan, keputusan ini diambil oleh manajemen Madura United karena melihat penampilan Luis Carlos Jr yang hingga kini dinilai kurang memuaskan untuk Madura.

Selain itu, sekelas striker handal, banyak kesalahan dasar yang masih dilakukan pemain asal Brasil tersebut.

"Secara memanfaatkan peluang, dari empat sampai enam kali peluang dikirim ke dia, dia selalu salah balik badan, salah ngontrol, salah passing, inikan standar. Bagaimanapun jeleknya Pablo Rodrigues di Madura dulu, targetman-nya masih jelas Pablo," tegas AQ.

Tak hanya itu, AQ juga menuturkan bahwa hal ini sebenarnya telah ia lihat sebelum laga Madura kontra PBFC kemarin.

AQ menilai secara psikologis, Luis Carlos Jr ketika berada di luar dan dalam lapangan telah terlihat grogi saat membela Madura.

"Kayaknya dia (Luis Carlos Jr,red) tidak bisa ngimbangi permainan Madura yang selalu bermain agresif. Kalau saya lihat dia selalu stres dan tidak percaya diri saat menerima bola, tidak enjoy. Sebelum main dilapangan mukanya pucat," jelasnya.

Kondisi ini tentu berbeda ketika melihat Luis Carlos memperkuat Barito Putera dimusim 2016 lalu, saat itu permainan Luiz sangat ciamik, bahkan dirinya menjadi top skor dengan 17 gol.

Bahkan secara permainan Luiz juga sangat padu saat bermain dengan Hansamu Yama dkk.

"Siapa yang meragukan permainan Luis Carlos Jr ketika di Barito, saya yakin tidak ada karena saya juga tidak ragu ketika itu, tapi mungkin rumput tetangga lebih hijau. Bermain ditempat lain bagus tapi bermain di Madura kurang begitu juga sebaliknya, artinya sebagus apapun pemain kalau salah dalam hal kerjasama dengan tim itu sama saja main sendiri," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat