androidvodic.com

Pelatih Baru Persiba Balikpapan Akan Tiba Minggu Ini - News

Laporan wartawan Surya Alfi Syahri Ramadana

News, MALANG - Setelah Timo Scheunemann resmi mindur dari kursi pelatih Persiba, jajaran manajemen tim berjuluk Beruang Madu tersebut langsung bergerak cepat mencari penggantinya.

Menurut manajer Persiba Balikpapan Bambang Suhendro, sudah ada beberapa nama yang masuk dalam incaran manejemen. Akan tetapi ia mengatakan bahwa masih belum tahu perihal siapakah calon suksesor Timo Scheunemann di Persiba.

"Yang mencari adalah langsung dari pemilik klub. Sampai saat ini saya belum tahu pasti siapa yang akan datang. Yang saya dengar hanya mengatakan bahwa kemungkinan saat lawan Sriwijaya FC, Persiba sudah memiliki pelatih baru," ucapnya Selasa (2/5/2017).

Saat disinggung bahwa pelatih baru tersebut pernah melatih klub di Indonesia, Bambang tidak memberikan gambaran spesifik. Ia hanya menyebut bahwa Persiba akan ditangani oleh pelatih asing.

"Yang pasti Persiba akan ditangani pelatih asing. Sebab, kalau pelatih lokal saat ini sudah memiliki klub semua, jadi tidak mungkin," tambahnya.

Dengan hadirnya pelatih baru diharapkan prestasi dari Persiba Balikpapan bisa lebih baik lagi di kompetisi Liga 1 kali ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat