androidvodic.com

Stevan Jovetic Berlabuh di AS Monaco - News

News, SEVILLA - Presiden Klub Sevilla, Jose Castro, mengungkapkan alasan tidak mengaktifkan opsi pembelian Stevan Jovetic setelah masa peminjamannya dari Inter Milan berakhir.

Penyerang berusia 27 tahun ini menjalani masa peminjaman selama enam bulan di Sevilla atau pada paruh kedua musim 2016-2017.

Dalam perjanjian peminjaman tersebut Sevilla memiliki opsi pembelian sebesar 13 juta euro.

Castro mengungkapkan pihaknya sudah melakukan upaya agar Jovetic bersedia mengurangi pendapatan namun tak mendapatkan hasil sesuai harapan.

Alhasil, pemain asal Montenegro itu kini memilih bergabung dengan AS Monaco dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun.

"Kami melakukan negosiasi selama beberapa bulan. Kami tidak bisa mendapat kesepakatan finansial karena gajinya terlalu tinggi," kata Jose Castro.

Alasan lain, Sevilla berharap Stevan Jovetic bersedia memangkas gaji karena telah melakukan banyak pengeluaran demi mendapatkan jasa Luis Muriel dari Sampdoria.

Castro juga menilai Sevilla masih cukup kuat walau melepas Jovetic karena memiliki penyerang lain, yakni Nolito, Wissam Ben Yedder, dan Carlos Fernandez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat