androidvodic.com

Video Lionel Messi Sendirian Obrak-abrik Venezuela Tanpa Dibantu Rekannya - News

News, ARGENTINA - Venezuela menahan imbang 1-1 Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion El Monumental, Buenos Aires, Rabu (6/8/2017).

Gol Argentina berasal dari bunuh diri pemain lawan, Rolf Feltscher (menit ke-54), untuk menyamakan kedudukan setelah Venezuela unggul melalui Jhon Murillo (51').

Pers Argentina sontak memberikan kritikan tajam terhadap Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Suporter Argentina tidak layak melihat penampilan seperti ini. Argentina bermain tanpa ritme dan reaksi. Lionel Messi menderita di lapangan, suporter juga," tulis Ole, salah satu harian di Argentina.

Penampilan megabintang mereka, Lionel Messi juga tidak bisa lepas dari sorotan.

Kali ini sorotan dari warganet Twitter yang menilai Lionel Messi sudah bekerja keras dalam pertandingan ini, namun rekan-rekannya yang justru tidak membantunya.

Dalam sebuah video, Lionel Messi terlihat menyisir dari sisi kanan pertahanan Venezuela dan melepaskan umpan terobosan menuju tengah untuk menciptakan ancaman.

Namun, peluang yang diciptakan Messi hilang begitu saja saat rekannya justru mengontrol bola dengan buruknya dan malah keluar lapangan.

Lagi-lagi dalam sebuah video, Lionel Messi turun hingga ke belakang pertahanan sendiri.

Setelah mempermalukan beberapa pemain Venezuela, melakukan nutmeg Messi secara cepat mengoper ke rekannya. Namun, rekannya tidak memberikan umpan balik yang tepat untuk Messi.

Video terakhir, Lionel Messi telah dikepung oleh 5 pemain bertahan Venezuela dan masih berusaha untuk melepaskan tembakan ke arah gawang.

Sayangnya, tembakannya melebar ke gawang.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Lionel Messi Sudah Bekerja Keras, namun Rekan-rekannya Tidak Membantu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat