androidvodic.com

Beberapa Keputusan Baru Liga Inggris Musim Depan, Salah Satunya Soal Hak Siar - News

News, INGGRIS - Mulai musim depan otoritas sepak bola Inggris akan menutup bursa transfer sebelum kompetisi resmi bergulir.

Keputusan Liga Inggris untuk menutup bursa transfer lebih awal tersebut sesuai dengan harapan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Dilansir dari Sky Sports, saat ini Liga Inggris sedang menggodok keputusan baru untuk mendatangkan sumber dana dari luar negeri, Selasa (3/10/2017).

Salah satu jalannya adalah melalui pendapatan hak siar televisi lintas nasional. Musim ini, pendapatan hak siar dibagi rata ke dua puluh tim kontestan Liga Inggris.

Baca: Dari Sepatu Usang, Cristiano Ronaldo Menjelma Jadi Bintang

Baca: Luis Suarez Pelayan Ketiga Lionel Messi untuk Urusan Assist

Baca: Begini Penampakan Logo Baru Italia Jelang Piala Dunia Rusia

Baca: AC Milan Siap Bentangkan Spanduk Selamat Datang untuk Conte

Baca: Playmaker Jerman Jadi Rebutan 6 Klub Elite Eropa

Masing-masing klub mendapatkan sekitar 39 juta poundsterling dari siaran televisi pada musim lalu.

Namun di musim ini, Liga Inggris berencana untuk mengalokasikan pendapatan dari hak siar sebesar 35 persen dibagi berdasar peringkat finis tim di klasemen akhir.

Sementara 65 persen sisanya baru dibagi rata ke semua kontestan.

Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Liverpool dikabarkan telah menyetujui usulan tersebut.

Sedangkan 14 tim lainnya baru akan bertemu dengan Presiden Liga Inggris, Richard Scudamore, besok. Pertemuan tersebut rencananya akan diselenggarakan di London pada Rabu waktu setempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat