androidvodic.com

Empat Kali Beruntun Timnas Swiss Mentas di Piala Dunia - News

News, EROPA - Tiket putaran final Piala Dunia 2018 didapat timnas Swiss setelah menang agregat 1-0 atas Irlandia Utara pada babak play-off zona Eropa.

Terakhir, kedua tim bermain imbang 0-0 pada laga di markas Swiss, St. Jacob Park, Basel, Senin (13/11/2017) dini hari WIB.

Dengan begitu, Swiss bakal tampil untuk kali keempat secara beruntun di putaran final Piala Dunia. Duel di Basel sebenarnya menghasilkan banyak peluang dari kedua tim.

Swiss melepaskan 4 tembakan jitu dari 14 usaha, sementara Irlandia Utara melakukan 5 tendangan ke arah gawang dari 9 percobaan.

Baca: Undian Fase Grup Piala Dunia 2018 yang Kamu Harus Tahu

Baca: Rudi Voeller Yakin Jerman Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia

Baca: Semen Padang FC Terdegradasi, Pelatih dan Pemain Minta Maaf

Baca: Van Basten Sebut Pemain Ini Bodoh, Tapi Bisa Bawa Maroko ke Piala Dunia

Kurun 20 menit pertama diwarnai aksi saling mengancam. Setelah upaya Haris Seferovic buat Swiss, Irlandia Utara menebar bahaya dengan tembakan jarak jauh Chris Brunt.

Penghamburan peluang kembali dilakukan Siwss dan Irlandia Utara pada paruh kedua.

Dari kubu Irlandia Utara, Conor Washington gagal memanfaatkan 2 kans pada menit ke-54 dan ke-62. Sementara Seferovic malah melepaskan tembakan melambung di atas mistar dari depan gawang.

Pada masa injury time, Jonny Evans memiliki kans besar via tandukan, tetapi bola dihalau barisan pertahanan Swiss saat mendekati garis gawang.

Hingga peluit panjang dbunyikan wasit, tak satu pun gol tercipta.

Swiss 0-0 Irlandia Utara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat