androidvodic.com

Vincenzo Montella Usai Dipecat: Gatusso Bisa Dipercaya Tangani AC Milan - News

News, ITALIA - Meski sudah dipecat sebagai pelatih, Vincenzo Montella masih berkeyakina jika para pemain AC Milan masih mendukung dirinya.

Vincenzo Montella resmi dipecat oleh AC Milan pada Selasa (27/11/2017) usai laga terakhir ditahan imbang oleh Torino 0-0 di Stadion San Siro.

Meski telah dipecat Montella merasa bahwa para pemain AC Milan masih berada di sampingnya.

"Saya minta maaf atas waktunya, tim masih berada di samping saya," ujar Montella dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca: Sang Agen Pastikan Gareth Bale Masih Betah di Real Madrid

Baca: Jelang Final, Dimas Drajat Soroti Satu Pemain Persebaya Ini

Baca: Calon Pemain Baru Ini Bakal Menyisihkan Posisi Hamka Hamzah di PSM

Baca: Siapa Gerangan Mantan Bek Timnas yang Dilirik PSM Makassar?

"Meski begitu, saya harus berterima kasih kepada klub, Fassone dan Mirabelli, tapi ini sepak bola. Ada beberapa keberhasilan dalam 18 bulan terakhir, seperti Supercoppa, tapi sayangnya ini adalah sepak bola."

Pascapemecatan Montella, klub berjuluk Rossoneri ini langsung menunjuk mantan pemain mereka Gennaro Gattuso sebagai pelatih sementara.

Montella juga mengungkapkan dukungannya kepada Gattuso.

Montella yakin bahwa pria yang pernah diberi julukan Rino atau Si Badak kala menjadi pemain itu bisa mengangkat performa AC Milan.

"Saya harap Rino melakukan pekerjaan dengan baik, dia orang yang bisa dipercaya," tegas Montella

"Saya mengatakan kepada tim untuk memberikan semua dukungan mereka kepada Gattuso dan saya yakin dia akan bisa mengangkat mereka kembali."

Saat ini AC Milan berada diurutan ketujuh klasemen dengan dengan 20 poin tertinggal 18 poin dari Napoli di puncak klasemen.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Vincenzo Montella Yakin Gennaro Gattuso Akan Mampu Angkat Performa AC Milan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat