androidvodic.com

Bayaran Paul Pogba Bisa Tanggung Gaji Dua Pencetak Gol Bristol City Selama 20 Tahun! - News

News, INGGRIS - Bristol City sukses ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Manchester United 2-1, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB di Stadion Ashton Gate, Bristol.

Kemenangan Bristol City ini luar biasa karena sebuah klub peringkat tiga Divisi Championship mampu mengalahkan peringkat dua Premier League.

Hasil itu semakin terasa sensasional jika melihat jomplangnya angka di balik duel tersebut.

Dua gol Bristol City dicetak oleh Joe Bryan dan Korey Smith.

Menurut forum Bristol City di situs Otib.co.uk, Joe Bryan menerima gaji 260 ribu pound per musim.

Sementara Korey Smith dibayar Bristol City sebesar 520 ribu pound per musim.

Artinya setiap tahun, Bristol City mesti mengeluarkan 780 ribu pound atau sekitar 13,7 miliar untuk membayar gaji dua pemain tersebut.

Paul Pogba adalah salah satu pemain yang dimainkan Manchester United saat mereka kalah dari Bristol City.

Pogba merupakan pemain bergaji tertinggi di Manchester United. Dia dibayar 15 juta pound atau 271,6 miliar rupiah per musim.

Uang yang dikeluarkan Manchester United untuk menggaji Paul Pogba selama semusim bisa dipakai Bristol City untuk membayar upah Joe Bryan dan Korey Smith selama 19,8 atau hampir 20 tahun!

Itu berarti cukup untuk membayar Joe Bryan dan Korey Smith dari awal karier mereka di tim senior sampai keduanya pensiun.

“Sebuah kebanggaan yang luar biasa bisa mengalahkan tim seperti Manchester United,” kata pelatih Bristol City, Lee Johnson.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Gaji Paul Pogba Cukup untuk Bayar Dua Pencetak Gol Bristol City Selama 20 Tahun!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat