androidvodic.com

PSIS Semarang vs Arema FC: Arema Menang lagi Kali ini 1-0 - News

News, MAGELANG - Arema FC berhasil mempertahankan dominasinya atas PSIS Semarang di pertandingan uji coba leg kedua yang diadakan di Stadion Moch. Soebroto Magelang pada (7/1/2018), keunggulan dengan skor 1-0 itu sangat disyukuri oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo.

“Meskipun ini pertandingan uji coba, kami sangat bersyukur. Pemain sudah mulai mengerti dari sisi permainan meski banyak kekurangan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Getuk itu usai pertandingan.

Kekurangan itu nantinya akan menjadi bahan penilaian Joko sebelum timnya berlaga di Piala Presiden 2018  pada pertengahan Januari.

“Ini akan kita jadikan evaluasi sebelum Piala Presiden,” tuturnya.

Kendati jumlah gol tidak sebanyak seperti saat uji coba leg pertama yang diadakan di Stadion Gajayana, Kota Malang pada (4/1/2018), Joko tetap mengapresiasi permainan anak didiknya.

Menurutnya, para personel sudah berusaha maksimal meski bermain dengan kondisi lelah karena baru saja menempuh perjalanan jauh dari Malang menggunakan jalur kereta api.

“Terima kasih kepada pemain yang sudah berusaha maksimal meski mereka mengalami kelelahan karena baru saja melakukan perjalanan jauh. Sampai Magelang kami juga larut malam,” sambung pelatih yang mengawali karier kepelatihannya dari Akademi Arema ini.

Pertandingan memang berjalan cukup ketat, di laga itu kedua tim sama-sama ngotot ingin memenangkan pertandingan.

Satu-satunya gol Arema FC dicetak oleh gelandang Hendro Siswanto pada menit ke-23.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat