androidvodic.com

Manchester City Berusaha Memenangi Pertandingan kata Pep Guardiola - News

News, MANCHESTER - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengutarakan targetnya dalam laga semifinal leg pertama Piala Liga Inggris kontra Bristol City, Selasa (9/1/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

"Kami akan berusaha memenangi pertandingan, kemudian pergi ke markas Bristol untuk meraih hasil terbaik. Hanya itu cara yang saya tahu," kata Pep Guardiola

Setelah pertandingan di Stadion Etihad, partai semifinal leg kedua antara Manchester City dan Bristol City akan berlangsung di Stadion Ashton Gate, Selasa (23/1/2018).

Man City berpeluang meraih empat gelar pada musim 2017-2018.

Selain masih bertarung di Piala Liga Inggris, The Citizens memuncaki klasemen Liga Inggris, masuk babak 16 besar Liga Champions, dan berada di babak keempat Piala FA.

Namun, Josep Guardiola menolak membahas lebih jauh soal kesempatan menyapu bersih titel pada musim ini.

"Dari pengalaman saya di Barcelona ketika kami merengkuh treble, Anda tidak bisa berbicara banyak pada Januari," ujar Guardiola.

"Dalam olahraga, hal paling penting adalah apa yang akan dilakukan selanjutnya. Bayangkan dan fokus pada sesuatu berikutnya. Jika Anda melihat terlalu jauh, itu merupakan kesalahan besar," tutur sang pelatih.

Guardiola pernah membawa Barcelona mencicipi tiga gelar dalam semusim pada 2008-2009.

Juru taktik berusia 46 tahun ini secara sekaligus mempersembahkan trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions untuk kubu Camp Nou.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat