androidvodic.com

Macan The Jakmania Ini Bantu Persija Jakarta Bantai Johor Darul Ta'zim 4-0 - News

News - Puluhan ribu The Jakmania memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada laga kelima fase Grup H antara Persija Jakarta melawan Johor Darul Ta'zim (JDT), Selasa (10/4/2018) malam.

Pada pertandingan krusial tersebut, Persija Jakarta berhasil mencukur JDT dengan skor telak 4-0.

Baca: Persija Jakarta vs JDT: Marko Simic Cetak Quattrick, Dua Rekor Sekaligus Ditorehkan di Piala AFC

Didukung penuh oleh puluhan ribu suporternya, anak-anak asuh Stefano Cugurra Teco tersebut bermain dengan trengginas.

Sementara itu, di tribun stadion terbesar di Republik Indonesia tersebut, The Jakmania menyuguhkan aksi-aksi kreatif sebagai bentuk dukungannya terhadap Macan Kemayoran.

The Jakmania terus bernyanyi dengan lantang menyemangati kesebelas pemain Persija Jakarta yang tengah berjuang di atas lapangan.

Selain bernyanyi, tampak The Jakmania di tribun utara, yang tergabung dalam Curva Nord Persija menyajikan sebuah koreografi yang amat cantik.

Baca: Persija Jakarta vs Johor Darul Tazim: Berdiri di Kursi SUGBK, Suporter JDT Ditegur The Jakmania

Sebuah koreografi yang menampilkan sosok seekor macan yang sedang menunjukkan otot-otot di kedua lengannya amat memukau seisi stadion.

Tak hanya itu, dengan latar gradasi warna hitam, oranye, dan kuning tersebut semakin menambah kegarangan macan yang tampak sedang menyeringai tersebut.

Baca: Persija Jakarta vs JDT: The Jakmania Penuhi SUGBK, 60.157 Penonton jadi Rekor Baru di Piala AFC

Terlebih, bisa saja 'macan' yang terkesan sedang ingin menerkam mangsanya tersebut telah merontokkan mental bertanding pemain Johor Darul Ta'zim.

Sebelumnya, pemain bertahan JDT, Aidil Zafuan mengaku bahwa ia merasa terintimidasi dengan banyaknya pendukung Persija Jakarta di stadion.

"Sebagai pemain, saya berbohong jika saya tidak terpengaruh bermain di depan banyak orang," ujar Aidil seperti dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Asia. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Bantai Johor DT, Persija Dibantu 'Macan' Jakmania Ini?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat