androidvodic.com

Korea Selatan Kondisi Pemainnya Kurang Bagus Jelang Ladeni Timnas Indonesia U-23 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, BOGOR – Pelatih Timnas Korea Selatan U-23 , Kim Hakbun mengatakan bahwa kondisi timnya tidak terlalu maksimal lantaran beberapa pemain pilarnya mengalami cedera saat melakoni uji coba kontra Persija Jakarta.

Meski demikian, ia pun tetap berharap timnya bisa tampil baik dan memperoleh hasil maksimal saat menghadapi Timnas Indonesia U-23.

“Kondisi pemain kami tidak terlalu bagus usai pertandingan lawan Persija kemarin. Hal ini membuat para pemain kami harus melakukan sesuatu yang maksimal untuk pertandingan lawan Indonesia,” kata Kim dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Alana, Bogor, Jumat (22/6/2018).

Sementara itu, asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti pun menyerukan agar para pemainnya tidak bermain kasar dengan mencederai lawan.

“Korea Selatan tim bagus, kita sudah mengantisipasi strategi mereka. Tapi kami juga berharap jangan sampai ada pemain yang cedera lagi, karena mereka sangat kecewa denga banyaknya pemain yang cedera,” kata Bima Sakti.

Saya harap pertandingan dapat berjalan dengan fairplay dan tidak ada pemain yang cedera,” sambungnya.

Pertandingan laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Korea Selatan akan terselenggara di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/6/2018).

Laga tersebut pun menjadi ajang pemanasan bagi Timnas asuah Luis Milla yang akang bertanding di Asian Games 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat