androidvodic.com

Pakai Jet Pribadi ke Turin, Cristiano Ronaldo Gabung Latihan Perdana di Juventus - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, TURIN - Megabintang Christiano Ronaldo memulai persiapan untuk musim pertamanya bermain di Seria A pada hari ini waktu setempat.

Latihan perdana dimulai terhitung tiga pekan setelah kepindahan kapten Tmnas Portugal tersebut ke raksasa Turin Juventus dari juara Liga Champions, Real Madrid.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu, bertolak ke Turin menggunakan jet pribadi bersama dengan keluarganya, pada hari Minggu kemarin.

Dilansir dari laman Russia Today, Selasa ( 31/7/2018), pria berusia 33 tahun tersebut hadir untuk melakukan sesi latihan pertamanya pada hari ini.

Mayoritas pemain Juventus saat ini berada di Amerika Serikat (AS) dalam tur pra-musim, namun mereka akan segera bergabung dengan Ronaldo untuk sesi latihan pertama.

Diantaranya Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, dan Douglas Costa.

Sesi latihan ini akan dipimpin Aldo Dolcetti, Asisten Pelatih Massimilliano Allegri, yang berangkat dari AS untuk memandu kelompok kecil pemain itu melalui reintroduksi mereka dalam pelatihan.

Seluruh skuad 'si nyonya tua' memang tidak diharapkan untuk bisa berlatih bersama hingga 8 Agustus mendatang.

Diperkirakan kali pertama Ronaldo mengenakan jersey Juventus akan dilakukan pada empat hari mendatang, dalam laga persahabatan antara tim pertama dan cadangan.

Debut keseluruhan Ronaldo di Juventus kemungkinan juga akan dilakukan pada 19 Agustus, saat timnya memulai kampanye mereka untuk memenangkan gelar Scudetto ke delapan. (Russia Today)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat