androidvodic.com

Indonesia vs Mauritius: Permainan Indonesia Dapat Pujian dari Pelatih Timnas Mauritius - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, CIKARANG – Pelatih Mauritius, Francisco Filho Joaquim menyanjung permainan Timnas Indonesia setelah timnya kalah dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018),

Pria yang pernah menangani U-17 Manchester United itu menilai bahwa permainan Indonesia bermain dengan permainan sepakbola modern sehingga pemainnya sangat kewalahan.

“Permainan Indonesia sangat bagus. Mereka memainkan permainan sepakbola modern. Dari pemain depan, tengah dan belakang mereka bermain sangat kompak, dan saya rasa sepakbola Indonesia sudah sangat berkembang,” kata Franciscol Filho dalam konferensi pers seusai laga.

Tak hanya itu, Francisco Filho juga menyanjung atmosfer di Stadion Wibawa Mukti yang diakhir pertandingan penyanyi Domy Stupa dan Intan Samadina membawakan lagu Bagimu Negeri dan Indonesia Pusaka yang diikuti ribuan suporter Indonesia.

“Saya juga sangat senang dengan suasana di sini, karena di akhir pertandingan seluruh penonton Indonesia bernyanyi bersama-sama,” ujarnya.

Satu gol kemenangan Indonesia pada laga ini diciptakan oleh Evan Dimas Darmono pada menit ke-89, setelah berhasil memaksimalkan bola muntah dari kiper Mauritius, Jean Louis Kevin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat