androidvodic.com

Lagu Indonesia Pusaka Bergema di Stadion Wibawa Mukti, Francis Filho: Saya Suka Suasana ini - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, CIKARANG – Pertandingan Indonesia vs Mauritius di Stadion Wibawa Mukti ternyata meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi pelatih Mauritius, Francisco Filho.

Kesan yang tertanam bukan hanya soal hasil atau permainan, melainkan atmosfer pertandingan yang diakhir laga ribuan suporter Indonesia bersama-sama menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Indonesia Pusaka yang dibawakan oleh penyanyi Domy Stupa dan Intan Samadina.

Filho yang masih berada di tempat duduk pemain bersama dengan anak asuhnya pun menyaksikan hal itu.

“Saya juga sangat senang dengan suasana di sini, karena di akhir pertandingan seluruh penonton Indonesia bernyanyi bersama-sama,” ujar Francisco Filho dalam konferensi pers seusai laga.

Domy Stupa dan Intan Samadina memang kerap mengibur suporter Indonesia di akhir-kahir laga dengan nyanyian lagu-lagu nasional. Terkahir, mereka bernyanyi di laga final Piala AFF U-16 di Sidoarjo.

Sementara itu, kemenangan Indonesia 1-0 atas Mauritius diciptakan oleh Evan Dimas yang mampu memaksimalkan bola muntah dari kiper Mauritius, Jean Louis Kevin, yang sebelumnya menepis sepakan bola dari Dedik Setiawan.

Bagi Timnas Indonesia hasil kemenangan ini sangat bagus untuk dijadikan acuan atau persiapan jelang Piala AFF yang akan digelar pada 9 November mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat