androidvodic.com

Pelatih Hong Kong Bandingkan Kualitas Timnas Indonesia dengan Thailand - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Timnas Hong Kong, Gary John White memberikan penilaian  terhadap permainan Timnas Indonesia yang pada laga uji coba ini timnya bermain imbang 1-1.

“Pertandingan ini sangat baik buat kami. Indonesia bermain dengan baik, permainan sangat menarik. Hasil yang fair buat kedua tim. Hasil ini juga bagus untuk kami turun di EAFF,” kata Gary John White seusai laga, Selasa (16/10/2018).

Mengenai permainan Indonesia, John White juga sempat membandingan dengan permainan Thailand yang mana timnya sempat dikalahkan dengan skor 1-0 .

“Menurut saya para pemain Indonesia unggul dari segi kecepatan, sedangkan Thailand menag dari segi teknik,” kata John White.

“Secara keseluruhan kedua tim saya pikir berimbang,” sambungnya.

Pada laga ini Timnas Indonesia unggul lebih dulu melalui Alberto Goncalves. Proses terjadinya gol sangat mulus. Putu Gede yang berada di lini kanan mampu melepaskan umpan melengkung ke area kotak penalti.

Beto yang berdiri di dalam kota penalti langsung menghampiri bola lalu menyundulnya.  Bola hasil sundulan Beto yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang tak mampu dibendung kiper Hong Kong, Hung Fai Yapp.

Usai turun minum, pola permainan Timnas Indonesia masih sama. Masih mendominasi penguasan bola.

Bahkan, babak kedua baru berjalan lima menit, Timnas Indonesia sudah mencatat tiga peluang berbahaya. Setelah itu para pemain Hong Kong mulai bangkit. Hingga akhirnya pada menit ke-69 Hong Kong berhasil menciptakan gol melalui sundulan pemain belakangnya, Festus Balse.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat