androidvodic.com

Tampil Gemilang, Kiper Muhammad Ridho Dapat Pujian Dari Bima Sakti - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang Timnas Indonesia, Muhammad Ridho mendapat kepercayaan pelatih Bima Sakti turun sejak awal laga saat melakoni laga uji coba kontra Hong Kong.

90 menit menjaga gawang timnas Indonesia, Ridho pun mendaptkan apresiasi tinggi dari Bima Sakti meskipun gawangnya harus kebobolan pada menit ke-69 yang akhirnya mengubang skor menjadi 1-1.

“Untuk Ridho saya acungkan jempol, karena dia sudah beberapa kali melakukan penyelamatan,” kata Bima Sakti setelah laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018).

Selama pertandingan, Ridho memang kerap melakukan beberapa kali penyelamatan dari bola-bola krusial. Dua diantaranya di pengujung babak pertama. Saat itu kiper Borneo FC tersebut mampu mementahkan peluang emas dari Alexander Akande.

Namun, tak hanya Ridho, penyerang lincah Andik Vermansah yang masuk menggantikan Febri pada babak kedua juga mendapatkan pujian dari Bima Sakti.

Begitupun Abduh Lestaluhu yang juga masuk pada babak kedua menggantikan Rizki Pora.

“Ya, masuknya Andik terlihat membawa perubahan buat tim. Kalau Abdu sudah lumayan, dia sudah mengerti strategi bagaimana bertahan dan menyerang,” paparnya.

Lebih lanjut, dari hasil imbang ini, Bima mengatakan bahwa Timnas Indonesia sudah mempunyai kerangka jelang berlaga di Piala AFF nanti.

“Kita sudah punya kerangakanya. Penampilan sudah bagus, dan semua pemain sudah menunjukkan kualitasnya.

Piala AFF 2018 akan digulirkan pada 8 November – 15 Desember 2018. Pada ajang tersebut Indonesia berada di grup B bersama dengan Timor Leste, Filipina, Thailand dan Singapura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat