androidvodic.com

Timnas Indonesia Belum Raih Angka Sempurna Soalnya Ditahan Imbang Hongkong 1-1 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, CIKARANG - Timnas Indonesia belum bisa meraih poin sempurna pada laga uji coba internasional (FIFA Match Day ) kontra Hong Kong.

Laga yang dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10/2018) malam itu, Kedua tim bermain imbang 1-1.

Pada laga ini Timnas Indonesia sangat mendominasi penguasaan bola. Hingga akhirnya, pada menit ke-40, Timnas Indonesia bisa unggul lebih dulu melalui Alberto Goncalves.

Proses terjadinya gol sangat mulus. Putu Gede yang berada di lini kanan mampu melepaskan umpan melengkung ke area kotak penalti.

Beto yang berdiri di dalam kota penalti langsung menghampiri bola lalu menyundulnya. 

Bola hasil sundulan Beto yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang tak mampu dibendung kiper Hong Kong, Hung Fai Yapp.

Usai gol dari Beto, tampak permainan Hong Kong mulai lebih agresif setelah 40 menit terkahir digempur terus menerus oleh Evan Dimas dkk.

Namun, usaha para pemain Hong Kong tak kunjung menghasilkan gol hingga wasit Lim Bunthoeun meniup peluit akhir babak pertama.

Usai turun minum, pola permainan Timnas Indonesia masih sama. Masih mendominasi penguasan bola.

Bahkan, babak kedua baru berjalan lima menit, Timnas Indonesia sudah mencatat tiga peluang berbahaya.

Setelah itu para pemain Hong Kong mulai bangkit. Hingga akhirnya pada menit ke-69 Hong Kong berhasil menciptakan gol melalui sundulan pemain belakangnya, Festus Balse.

Seusai gol penyama kedudukan, pelatih Bima Sakti langsung mengganti sejumlah pemain. Diantaranya Bayu Pradana, Fachruddin dan Andik Firmansyah.

Namun sayang, masuknya pemain-pemain tersebut belum bisa membawa Timnas Indonesia mencetak gol kedua dan harus merelakan laga ini berakhir imbang dengan skor 1-1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat