androidvodic.com

Siaran Langsung RCTI Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Jepang Via Live Streaming di HP, Tegang! - News

News -  Saksikan live streaming RCTI babak perempatfinal Piala AFC U19 2018 (Piala Asia U19 2018) antara Timnas U-19 Indonesia vs Jepang akan berlangsung Minggu (28/10/2018) malam ini lewat tautan berikut :

Adapun live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Jepang dalam babak perempatfinal Piala AFC U-19 2018 via live streaming RCTI mulai pukul 19.00 WIB dan kick off pada pukul 19.30 WIB.

 Live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Jepang lewat tayangan live streaming RCTI bisa diakses lewat laman resmi RCTI maupun aplikasi MNC Mobile, seperti dilansir Bpost Online dari laman Instagram resmi RCTI.

LINK LIVE STREAMING TERSEDIA DI SINI >> 

 

Kapten timnas U-19 Jepang, Mitsuki Saito ingin menikmati atmosfer pertandingan saat timnya menghadapi timnas U-19 Indonesia pada perempat final Piala Asia U-19 2018.

Laga ini dipastikan akan disaksikan 65 ribu penonton, setelah PSSI mengonfirmasi bahwa semua tiket yang mereka cetak terjual habis.

Timnas U-19 Indonesia
Timnas U-19 Indonesia (instagra.com/pssi)

Sebelum kepastian ini, Mitsuki Saito sudah pernah diminta pendapatnya soal potensi membeludaknya minat pendukung timnas U-19 Indonesia.

"Ini merupakan laga yang besar dan saya akan enjoy saja di laga itu," kata Mitsuki Saito kepada wartawan termasuk BolaSport.com.

LINK LIVE STREAMING TERSEDIA DI SINI >>

"Indonesia  punya kekuatan dan akan banyak penonton yang akan melihat mereka, jadi kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba meraih kemenangan," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 19 tahun itu ingin membuktikan kualitas timnya di depan puluhan ribu suporter yang akan memadati SUGBK.

"Kami harus berpikir untuk mencoba menyerang dan mencetak gol lalu memenangi pertandingan," tutur pemain asal klub Liga Jepang, Shonan Bellmare itu.

Pemain timnas u-19 Indonesia, Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani, merayakan gol ke gawang timnas u-19 Thailand pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).
Pemain timnas u-19 Indonesia, Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani, merayakan gol ke gawang timnas u-19 Thailand pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

"Seperti yang saya bilang, Indonesia punya kekuatan, punya kecepatan. Jadi kami harus hati-hati akan hal itu, kami pun akan enjoy saja menikmati pertandingan."

Timnas U-19 Jepang melaju ke babak perempatfinal Piala AFC U19 2018 setelah menjadi juara Grup B.

Sedangkan Timnas U19 Indonesia lolos ke perempatfinal Piala AFC U19 2018 setelah menempati posisi dua atau runner up di Klasemen akhir Grup A Piala AFC U19 2018.

Dikutip dari laman Instagram resmi AFC kelolosan ini jadi sejarah karena ini merupakan kelolosan pertama Timnas U-19 Indonesia ke perempatfinal dalam kurun waktu 40 tahun terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat