androidvodic.com

Kalahkan Persela 3-0, Pelatih Persija: Terima Kasih The Jakmania - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco sangat mengapresiasi kehadiran The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno, karena membantu Persija meraih tiga poin saat menghadapi Persela Lamongan.

Terlebih, Teco juga terkesan pada koreografi yang ditampilkan The Jakmania sebelum kick-off bergulir.

“Yang pertama saya harus berterima kasih sama Jakmania. Saya lihat ada koregrafi saya juga di sana. Saya sangat senang dengan ini,” kata Teco dalam jumpa pers seusai laga kontra Persela di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Koreografi The Jakmania dalam laga Persija vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018).
Koreografi The Jakmania dalam laga Persija vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Pertandingan hari ini sangat penting untuk Persija. Suporter sudah melakukan sesuatu yang luar biasa, menghargai kinerja saya di Persija. Persija adalah tim besar dan bermain di stadion besar dan dipenuhi oleh jakmania adalah sesuatu yang luar biasa,” sambungnya.

Pada laga itu, sekitar 60 ribu The Jakmania hadir dan memenuhi SUGBK. Sebelum laga dimulai, mereka menampilkan koreografi yang bertulis ‘Spirit 2001’.

Tak hanya itu, di bagian Tribun Timur mereka juga menampilkan lima ksatria. Satu orang yang paling depan menggambarkan sosok Teco sebagai pemimpin tim.

Teco juga berharap The Jakmania bisa memberikan dukungan penuh di tiga laga terakhir, salah satunya laga tandang kontra Bali United.

“Kita masih punya tiga pertandingan, lawan Sriwijaya FC, Bali United, dan terakhir lawan Mitra Kukar,” kata Teco.

“Kita minta semua yang suporter the jakmania bisa seperti hari ini memenuhi stadion, karena pasti lebih mudah buat pemain kita, pemain punya semangat buat menang dalam 3 pertandingan meskipun kita main di Bali, tapi Jakmania juga bisa datang kesana,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat