androidvodic.com

PSS Sleman Ungguli Semen Padang 2-0 Babak Pertama: Laga Sempat Dihentikan Lantaran Flare - News

Laporan Wartawan News, Abdul MajidI

News, BOGOR - PSS Sleman langsung tampil menekan saat kick off babak pertama Final Liga 2 begulir di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

Ribuan suporter PSS Sleman yang hadir di Stadion Pakansari pun terus membakar semangat Cristian Gonzales dkk. dengan nyanyian-nyanyian semangat.

Hasilnya, serangan yang terus dilancarkan pun berbuah gol pada menit ke-17. Striker kawakan Cristian Gonzales adalah aktornya. 

Meski dikawal ketat pemain belakang Semen Padang, El Loco berhasil memenangakan duel bola atas.

Bola hasil sundulannya pun masuk ke dalam gawang Semen Padang.

Namun, setelah itu wasit Dwi Purba sempat menghentikan pertandingan lantaran para supoter PSS Sleman terlihat menyalakan flare.

Sekitar satu menit dihentikan, laga pun kembali digulirkan. sementara itu, Semen Padang yang tertinggal coba membangun serangan dari berbagai lini. 

Akan tetapi, alih-alih ingin menyamakan kedudukan, Semen Padang malah kembali kebobolan.

Kali ini, striker Rifal Lastori yang mencetak gol kedua PSS Sleman pada menit ke-25 setelah dirinya lepas dari kawalan pemain belakang Semen Padang.

Seperti diketahui, kedua tim di laga final ini sudah dipastikan lolos ke Liga 1 musim depan berkat tiga kuota tim promosi dari Liga 2.

Sedangkan satu tempat lagi diisi Kalteng Putra FC yang pada perebutan tempat ketiga tadi mampu mengalahakan Persita Tangerang dengan skor 2-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat