androidvodic.com

PSMS Medan Terdegradasi yang Menyesal Salah Satunya Rachmad Hidayat - News

News, JAKARTA - PSMS Medan telah resmi mengakhiri kebersamaan dengan Rachmad Hidayat. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu telah menerima pinangan Bhayangkara FC untuk kompetisi Liga 1 2019.

Meski telah berpisah dengan PSMS Medan, Rachmad Hidayat mengisyaratkan suatu hari akan kembali memperkuat klub kota kelahirannya tersebut.

Pasalnya, pemain berusia 27 tahun ini merasa memiliki utang kepada PSMS Medan karena membawa tim berjulukan Ayam Kinantan ini terdegradasi ke Liga 2.

"Untuk saat ini memang saya harus berpisah dulu dengan PSMS Medan. Tetapi saya ingin kembali suatu saat nanti," ujar Rachmad.

"Saya punya utang karena membuat PSMS Medan terdegradasi. Saya merasa bertanggung jawab sebagai putra daerah," katanya.

Pemain yang sebelumnya sempat memperkuat Sriwijaya FC pada awal musim Liga 1 2018 ini sebetulnya masih ingin membela Ayam Kinantan.

Namun, manajemen PSMS tak sanggup memenuhi nilai kontrak yang ia minta.

"Suatu saat nanti saya pasti akan kembali memperkuat PSMS Medan lagi. Entah pada musim depan atau kapan pun, sebagai asli anak Medan. Pasti ingin membela klub asal kelahirannya," ujar Rachmad.

Lebih lanjut, Rachmad pun membeberkan alasan memilih Bhayangkara FC sebagai pelabuhan baru meski ada banyak tawaran yang menghampirinya.

"Saya pikir Bhayangkara FC adalah tim yang bagus dan sehat untuk saat ini. Kemudian di sana ada banyak pemain-pemain muda."

"Mungkin karena hal itu saya akan merasa betah di sana," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat