androidvodic.com

Newcastle vs Manchester City: Sergio Aguero Cetak Gol Kilat di Detik Ke-24, The Citizens Tetap Kalah - News

News - Manchester City takluk di markas Newcastle United, St James' Park, dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (29/1/2019) malam waktu setempat atau Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

Manchester City pulang dengan kekalahan karena ditaklukkan Newcastle United 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24.

Manchester City mengawali laga dengan gol kilat Sergio Aguero saat pertandingan baru berjalan 24 detik.

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kanan) melepaskan tendangan yang menghasilkan gol ke gawang Newcastle United dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.
Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kanan) melepaskan tendangan yang menghasilkan gol ke gawang Newcastle United dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Namun, Newcastle United bangkit secara hebat di babak kedua lewat gol Salomon Rondon (66') dan penalti Matt Ritchie (80').

Kekalahan ini menyetop laju kencang Manchester City, yang sebelumnya melalui 8 partai terakhir di berbagai ajang dengan kemenangan beruntun.

Baca: Manchester United vs Burnley: Andreas Pereira Blunder, Setan Merah Nyaris Kalah

Pemain Manchester City merayakan gol cepat Sergio Aguero (keempat dari kiri) ke gawang Newcastle United dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.
Pemain Manchester City merayakan gol cepat Sergio Aguero (keempat dari kiri) ke gawang Newcastle United dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. (Twitter @ManCity)

Gol cepat Sergio Aguero tercipta dari tembakan voli kaki kiri setelah memanfaatkan umpan sundulan David Silva.

David Silva menyempatkan diri menanduk bola sembari menabrak kiper Newcastle United, Martin Dubravka saat menyambut umpan lambung Raheem Sterling.

Newcastle United baru memberikan respons tangguh di babak kedua.

Pemain Newcastle United, Salomon Rondon merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.
Pemain Newcastle United, Salomon Rondon merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Aksi Salomon Rondon menyelinap di kotak penalti Manchester City membuahkan gol saat dia melepaskan tembakan voli dengan ujung kaki sambil menjatuhkan diri.

Lini pertahanan The Citizens lebih kikuk setelah gol tersebut dan terjadilah petaka bagi mereka pada 10 menit terakhir.

Pemain Newcastle United, Matt Ritchie merayakan golnya ke gawang Manchester City yang dicetak melalui titik putih dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.
Pemain Newcastle United, Matt Ritchie merayakan golnya ke gawang Manchester City yang dicetak melalui titik putih dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion St James' Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Fernandinho melanggar Sean Longstaff di kotak terlarang dan ekesekusi penalti mulus dilepaskan Matt Ritchie.

Bagi Newcastle United, kemenangan ini berharga sebagai penerus tren positif setelah pekan sebelumnya menghajar Cardiff City 3-0.

Sementara itu, kekalahan buat Manchester City menguntungkan Liverpool dalam persaingan di jalur juara.

Manchester City kini stagnan dengan 56 poin di peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat